Cara Mencegah Masuknya Kicker ke Grup Line

Assalamu'alaikum
Pada malam kali ini, saya mau share cara mencegah masuknya kicker ke grup line. Apa sih kicker itu? Ya, orang yang jailnya keterlaluan dengan melakukan aksi kick besar-besaran pada suatu grup guna kepuasan batin -_- 

Kok bisa orang kayak dia masuk?
Bisa gan, semisal dalam grup itu ada teman anda yang benci sama grup tersebut, diberikanlah link grup tersebut ke sang kicker sehingga ia dapat masuk ke grup secara diam-diam lalu memberantas semua, gmn cara kicker masuk diam-diam? simak disini

Apa ada cara mencegahnya?
Ada sih gan, tapi ga bisa mutlak bener-bener terlindungi. Kalo hacker bilang sih 'There's no security perfect" aligh wkwk, salah satu member dari grup invite sang kicker gan. 

Bukannya ketahuan?
Emang ketauan gan kalo kita nginvite siapa pun itu ada notifnya di grup, makanya dilakukan aksinya biasanya pas jam-jam orang tidur.

Bisa dicegah sebelum semua member kekick gak?
Bisa gan, pantengin trus grup linenya terus kick siapa dalang dari semuanya hehe. Tapi percuma gan kalo si doi make 1 Hit Kick All Member :3 

Langsung saja to the point, berikut cara mencegah sang kicker masuk ke grup diam-diam.
Yaitu dengan cara mematikan fitur Invite by Link / QR Code. Berikut langkah-langkahnya :

1. Buka grup anda, lalu klik jumlah anggotanya



2. Lalu, klik gambar gear di samping 'Members'



3. Jika sudah, unceklis Invite by Link / QR Code



Selesai gan, sekarang grup agan aman dari kicker yang masuk via link.

Baca juga : 
Guna di unceklis supaya grup tersebut ga bisa dimasukkin oleh orang lain via invite link gan, jadi semisal sang kicker mau masuk ada notifnya kalo grup ga bisa dimasukkin via link jadi mau ga mau masuknya harus diinvite.
Sekian dari saya semoga grup agan tetap selamat wkwkkw .
Wassalamu'alaikum

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

74 komentar

komentar
November 13, 2015 5:02 pm delete

lagi jaman tuh kicker. nice post lah
jangan lupa kunjungin ceritabitya.blogspot.com

Reply
avatar
Anonymous
February 17, 2016 5:52 am delete

Gan cara bikin auto kicknya gmna

Reply
avatar
CPU
February 28, 2016 2:40 am delete

Bagus tipsnya, ijin share ke OA, kapan" mampir gan

Reply
avatar
March 26, 2016 10:00 pm delete

Gan bagi cara hit kick all member dong

Reply
avatar
April 05, 2016 5:53 am delete

Tapi ga pake bot juga bisa si

Reply
avatar
May 11, 2016 1:21 pm delete

Gan kalau grup saya sudah di kikck all csra ngembalikannya gmna nih kejadian tadi pukul 1.30

Reply
avatar
May 20, 2016 7:46 pm delete

kalau udah kena kick ya harus buat baru lagi gan

Reply
avatar
May 24, 2016 9:52 pm delete

Cara invite orang ke grup line itu harus jd teman kita dlu ya

Reply
avatar
June 01, 2016 10:37 am delete

Sip baru kejadian eh makasih infonya gan

Reply
avatar
June 08, 2016 6:33 am delete

ane gamau share gan demi kedamaian di line
mohon maklumi ya
ada kicker aja saya udah ga betah soalnya waktu itu pernah kejadian di grup alumni

Reply
avatar
June 08, 2016 6:34 am delete

kalo pake metode invite ya harus jadi temen dulu gan baru bisa

Reply
avatar
June 08, 2016 6:35 am delete

iya sama sama gan
terima kasih sudah berkunjung :)

Reply
avatar
June 08, 2016 6:35 am delete

silahkan gan
jangan lupa sertakan sumbernya ya :)

Reply
avatar
June 08, 2016 6:37 am delete

mohon maaf ya demi kedamaian di line cara tersebut tidak akan saya share
terima kasih sudah berkunjung :)

Reply
avatar
July 04, 2016 5:08 am delete

Grup kicker kampungan bgt bangsat hahahahaha. Mau sok2 hacker? Mau sok2 anonymous apa gmn sih:(

Reply
avatar
July 13, 2016 8:32 am delete

hahaha udah gan biarin aja

Reply
avatar
August 02, 2016 2:42 am delete

Klo tmen yg invite kicker sama aja boong -_ apa gunanya matiin link/qr code wkkw

Reply
avatar
August 20, 2016 5:26 am delete

-.- kena kicker nih min syedih

Reply
avatar
August 24, 2016 9:28 am delete

baru aja kena kicker min -_- gabisa balik ya?

Reply
avatar
August 29, 2016 1:29 am delete

Greget. Grup alumni diratain:v

Reply
avatar
September 04, 2016 7:51 pm delete

Grup ku sekarang sdh anti kucker dgn cara pakai siri berbayar. Siri eliza ver.8
Aman.
Blm ada kicker indo yg bisa ratain grup yg dilindungi siri eliza v8

Reply
avatar
September 21, 2016 6:20 am delete

setidaknya kita udah ngecilin peluang kicker masuk pake metode link :)

Reply
avatar
September 21, 2016 6:21 am delete

sing sabar ya :V
lagi jamannya nih orang gabut ngekick trus dipamerin di OA

Reply
avatar
September 21, 2016 6:22 am delete

bisa kok
caranya
klik Add Friends, Create A Group, Add Member, trus Save
yhahaha
kalo udah kena kick solusinya cuman invite ulang aja ato bikin grup baru

Reply
avatar
September 21, 2016 6:22 am delete

wah apaan tuh gan
share dong dimari

Reply
avatar
September 27, 2016 8:36 pm delete

Bagaiaman cara registrasinya bang..

Reply
avatar
October 02, 2016 6:27 pm delete

boleh tu di share siri nya

Reply
avatar
October 02, 2016 10:12 pm delete

Malu maluin dunia anonymous aja kicker itu , kalo emang hacker tunjukin , terobos grup tanpa undangan , ini masih sistem pasti bisa , kicker cuma sampah orang awam juga bisa goblok

Reply
avatar
October 05, 2016 2:32 pm delete

Bro cara buat nama jadi kebalik2 gitu gimana yah , yg kayak kickers2 gituh , mohon pencerahannya

Reply
avatar
October 21, 2016 1:20 am delete

Dulu grup gua diratain mulu.. gua ma ownernya ampe main kejar2an mulu ma kicker... akhirnya gua dapat cara utk mencegah kicker... yaitu gua susup grupnya... yaah jadi spy gua dsna... klo mrka ganggu grup gua.. gua tgl bilang itu grup gua jan diganggu ya ga diganggu mrka sih jadinya.. tp klo tp klo grup kicker lain yg ratain grup gua.. gua tinggal ngadu ke mrka para kicker yg gua susup.. mrka bantuin gua buat minta balik grupnya... enak sih berasa terlindungi grup gua

Reply
avatar
November 04, 2016 3:03 am delete

Bisa diratain bro selarang siri bisa dijinakan

Reply
avatar
November 14, 2016 8:08 am delete

Barusan gue ke hack jg. Hahahaa ... Ya Allah dah banyak jg korbannya.

Reply
avatar
November 16, 2016 4:39 am delete

Siri v8 sekarang udh ngga respon gegara update v8.5 ,, groupku pake siriv8.5 udh rata

Reply
avatar
November 25, 2016 7:52 am delete

Gimana cara beli siri yang berbayar

Reply
avatar
November 28, 2016 10:02 pm delete

Eleh yang bilang kicker cupu mana lu? Neh gue ada temen cewek kicker pas ngeratain grup police,police ngekick dia ga bisa bisa..jadi meskipun di kick tapi dia ttep ada di grup sambil lanjut nendang anggota..justru lu bocah tolol pake siri hahahaha

Salam Death Clown Alliance

Reply
avatar
Anonymous
December 11, 2016 11:56 pm delete

Gimana caranya..??

Reply
avatar
December 13, 2016 12:44 pm delete

Grup gua juga sudah rata gara2 kicker padahal itu grup buat cari tambahan hidup merantau tapi ya sudah mau gimana lagi gua udh ikhlas tapi tetap gua sumpahin mereka MATI HINA.

Reply
avatar
December 28, 2016 7:21 am delete

ada tanda bacanya, jd sebelum elu masukan nama elu, ada tanda bacanya dlu dikasih. namanya tanda baca mirror, klo di tempat gw gerak ya:v

Reply
avatar
December 28, 2016 7:22 am delete

ada tanda bacanya, jd sebelum elu masukan nama elu, ada tanda bacanya dlu dikasih. namanya tanda baca mirror, klo di tempat gw gerak ya:v

Reply
avatar
December 29, 2016 1:03 am delete

Intinya grup QR tertutup. Itu udah mengecilkan peluang kicker masuk. Pastikan anggota grup aman. Jangan sampai ada musuhan. Kicker muncul karena ada faktor sakit hati.. Atau ada hal lain yg bikin ngk nyaman. Jadi sebagai leader sebuah grup harus pandai2 gmna angoota d grup nyaman.
Security nya satu2 ya pakai bot siri.
Semoga bermamfaat..

Reply
avatar
December 29, 2016 1:04 am delete

Ada petunjuk nya gan di google..

Reply
avatar
December 29, 2016 1:04 am delete

Ada petunjuk nya gan di google..

Reply
avatar
January 28, 2017 12:29 am delete

gimana cara nerobos grup tanpa undangan..llo tau di sharre dong..abisnya grup ku rata terus di hajar kickers.

Reply
avatar
January 28, 2017 12:29 am delete

gimana cara nerobos grup tanpa undangan..llo tau di sharre dong..abisnya grup ku rata terus di hajar kickers.

Reply
avatar
January 28, 2017 12:29 am delete

gimana cara nerobos grup tanpa undangan..llo tau di sharre dong..abisnya grup ku rata terus di hajar kickers.

Reply
avatar
January 28, 2017 10:08 pm delete

Kak boleh ajarin bot defense

Reply
avatar
February 07, 2017 7:42 pm delete

Wlo ud d none QR nya..dy tetep bisa masuk gan..kemaren di rum event hampir rata untung panitia lngsung ngumpul n kickernya lebih dari 3 orang..dari 170 member jd 87 doang..padhal itu rum event smule..q sampe kwalahan gan..ini aja masih d satronin sama 3 kicker..mana dy gbs d kick pula..sembunyi..jd all panitian akhir2 ini bnyak yg begadang..gmn tuh gan..

Reply
avatar
February 14, 2017 11:04 pm delete

Jika menemukan OA Kickers Grup LINE
Silahkan laporkan via email ke
To : dl_lineatindonesia@linecorp.com
Cc : tiara.britania@linecorp.com

Kirim lampiran url OA nya. Beserta screenshootnya.

Reply
avatar
Anonymous
February 25, 2017 4:13 pm delete

Thankyou cintaa❤❤

Reply
avatar
March 27, 2017 9:15 am delete

Takut amat sama kicker, ntar pankapan ketemu gua di gc mana aja ya, jadi kicker itu enak:v buktinya gua jadi kicker di line cuma buat kesenangan doang, jadi kicker pun ada faedahnya yaitu ngebasmi gc b**** yang bertebaran dimana-mana.

Reply
avatar
April 03, 2017 11:15 am delete

Ada yang tau regist bot defend free gak...???nanti saya bagi sesuatu...wkwkwkwk
id line :lutfizaini57

Reply
avatar
April 03, 2017 11:17 am delete

Pm line me.id lutfizaini57
Thanks

Reply
avatar
April 10, 2017 10:37 pm delete

Saving of APK , gua juga ada om . boleh di coba apk cewe kicker nya??

By : police Line

Reply
avatar
April 10, 2017 10:41 pm delete

Kalo kicker kick grup bokep , kita setujuin ,
Jadi lah kiker yg bermanfaat. Contoh nya kick grup yg jelas2 disitu ada pencemaran/sara/rasis/penipuan/bokep/police dkk.nah ratain grup police itu udh wajar bgt , karna police dan kiker emang di takdirkan bersebrangan wkwk . jangan nge play grup yg berbabu bisnins/chat.

Reply
avatar
April 18, 2017 3:50 am delete

gan, tau cara make siri-chan di line nggak ? ane bingung

Reply
avatar
April 22, 2017 9:45 pm delete

Kalo pake giri galu itu gimana gw cuman read ae 😂

Reply
avatar
May 31, 2017 10:38 am delete

Gan giaman caranya masukin bot ke grup line?

Reply
avatar
May 31, 2017 10:38 am delete

Gan giaman caranya masukin bot ke grup line?

Reply
avatar
June 22, 2017 9:47 am delete

gan kalo bot siri itu gmna?

Reply
avatar
August 24, 2017 1:00 am delete

Sial, bw biat group anggota ospek di line, udah gw noaktifkan jga link invite nya... Malamnya ternyata kebuka lagi... All hasil anggota ospek ilang semua....

Reply
avatar
November 12, 2017 6:47 pm delete

Gan ane mau nnya kalo peraturan susunan nya kalo gc show itu gimana ya, mohon info nya gan thanks

Reply
avatar
February 03, 2018 10:54 am delete

Baru rata grup nya min. Kesel udah sekian kali.

Reply
avatar