Jaman Sekarang Kucing Bisa Dubstep?

Assalamu'alaikum
Di tengah malam ini admin menemukan sesuatu yang unik gan, kucing bisa dubstep hahah. Apa benar? Sebuah video yang saya temukan di beranda ini akan menjawab rasa penasaran agan.





Video tersebut diunggah oleh Thobie Devara Prayusdiandra, lucu sekali bukan kucing di dalam video tersebut? Hacep banget gan didetik 58 haha. Memang sih beda sekali dengan apa yang saya tulis di judul tapi kucing tersebut benar-benar diam saat kakinya dipakai untuk melakukan dubstep dance :3
Wassalamu'alaikum

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

10 komentar

komentar
December 25, 2015 9:02 am delete

gile, gua aja ga bisa masa kucing bisa wkwkwk

Reply
avatar
December 25, 2015 9:02 am delete

Hahaha lutunyaa kucing bisa dance

Reply
avatar
December 25, 2015 9:03 am delete

Wew.. kucingnya lucu sekali.. gokil sekali

Reply
avatar
December 25, 2015 9:16 am delete

lucuh vroh :v tpi itu digerakin :v

Reply
avatar
December 25, 2015 10:57 pm delete

kucing nya lucu banget.. :D

Reply
avatar
December 26, 2015 6:21 pm delete

ane juga mau coba ah sama kucing ane

Reply
avatar