Base Clash Of Clans TH7 Anti Giant

Assalamu'alaikum
Okeee kali ini admin mau share tentang game Clash of Clans :3 Pasti udah pada tau kan? admin yakin semuanya udah tau game yang dimainin oleh semua kalangan umur mulai dari anak-anak sampe dewasa ini. Game yang biasa kita sebut COC ini dikembangkan oleh Supercell gan, size di play store sekitar 50MBan kalo gak salah.


play.google.com

Naah di artikel kali ini admin akan memberikan kalian contoh base TH7. Sebenernya admin ambil base ini dari youtube gan, cuman admin lupa siapa yang upload dan admin edit lagi posisi trapnya biar lebih maknyoss. Seinget admin, musuh yang menyerang base admin menggunakan giant ga dapet bintang 3 gan di base ini, kok bisa? Alesannya dibawah gan :3 Berikut basenya :

Base ini sudah dilengkapi dengan Barbarian King gan, sisa Air Sweeper aja bingung mau taroh dimana jadi blom saya build hehe :D Posisi Spring Trap sudah sangat efektif diapit oleh wall sehingga mau tidak mau musuh akan melewati celah tersebut sehingga akan terpental gan wkwk. Peletakan 2 Giant Bomb berturut-turut di kanan bawah base ini juga sangat mematikan apabila musuh menyerang dari posisi kiri bawah karena sanggup menghabisi rombongan Giant. Berikut buktinya :

Rombongan giant terkena giant bomb pertama

Rombongan giant tewas terkena giant bomb kedua

Gimana gan?? Hebat sekali bukan? Tertarik untuk mempraktikkan basenya? Perlu diingat base ini tidak terlalu kuat untuk menghadapi serangan dari udara (tergantung dari yang attack juga sih jago apa nggak hehe) tapi nggak ada salahnya mencoba gan :)
Sekian dari saya,
Wassalamu'alaikum 




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
March 13, 2016 9:49 pm delete

wahh kebetulan nih TH di COC ane TH7,izin nyoba yaa gan buat base ane :>

Reply
avatar