Tips Bermain Ninja Heroes / Heroes Legend Reborn

Assalamu'alaikum
Artikel kali ini saya mau membahas tentang game ini lagi, yaitu Ninja Heroes. Game ini sukses bikin admin nagih ternyata walaupun cuman gitu-gitu aja haha. Kalau sebelumnya saya bahas tentang cara mendapatkan ninja dengan grade S / SS, sekarang saya mau membahas tips supaya Ninja Heroes-mu bagus. Ok ini beberapa tipsnya :

1. GOLD
Ok, masalah gold sebetulnya ini penting banget ya. Apalagi buat kamu yang udah level tinggi, gold ini fungsinya banyak banget, mulai dari beli Stamina, Advanced Train Skill, Advanced Train Summon, Levelling Ninja, dan Transfer Skill. Sebenernya masih ada lagi cuman menurut admin itu yang paling penting. Jadi bijak-bijak aja ya make goldnya, jangan boros kalo nggak mau nyesel

2. REFINE
Ini dia yang jadi penentu poin CP kamu, setiap jumlah poin equipment yang kamu refine itu akan bertambah ke CP-mu sehingga ini jadi faktor utama kemenangan kamu. Untuk Refine Coin sendiri bisa kamu dapatkan dari Arena ataupun GNW (Great Ninja War). Biasanya sehari admin bisa dapetin 30 Refine Coin. Nah, jika kamu ingin nge-Refine Equipment kamu, Refine-lah Equipment yang kepakenya itu lama, kayak yang grade A- SS, kalau untuk yang grade B - D itu rugi soalnya durasi kamu makenya itu sebentar, nggak kayak yang A - SS itu bisa kepake dengan jangka panjang.

3. DEPLOY
Kalau untuk Deploy, saran admin pakai Combo Skill yang Konoha 12 Ninjas, itu cocok banget buat kamu yang belom punya ninja-ninja S. Selain ninja-ninjanya 'sangat' mudah didapat, benefit yang kamu terima juga tidak kalah bagus, yaitu 'Meningkatkan Semua Attributes Sebanyak 10%'  Dengan Combo Skill ini CPmu bisa bertambah setidaknya 1000 poin. 

4. SENIOR NINJA TRIAL
Kalau untuk mode yang ini admin sendiri agak males maininnya ya, soalnya dalam sehari itu ada puluhan stage, admin juga baru bisa sampai stage 70. Di dalam mode ini keuntungannya kamu bisa mendapat Material, kamu juga bisa mencicil EXP untuk ninja-ninja kesayangan kamu. Jadi admin saranin terus mainin mode ini soalnya mode ini ada diquest hehe.

5. HOT SPRING
Ini tempat paling penting untuk levelling ninja kamu, ada 2 pilihan untuk levelling disini, ada yang menggunakan 1000 Silver untuk mendapatkan 4000 EXP dan ada juga yang menggunakan 50 Gold untuk mendapatkan 20.000 EXP. Gunakan yang Gold hanya untuk ninja kesayangan mu aja ya, seperti yang admin katakan tadi, Gold itu sangat penting, gunakan se-efisien mungkin.

6. SUMMON SCHOOL
Jangan pernah kamu klik yang Basic Train. Sayang pake banget. Mending kamu upgrade dulu bangunan Summon School kamu dulu sampai level 7 abis itu klik Advanced Train karena kesempatan kamu dapat yang grade S itu cuman ada pas bangunan kamu level 7, kalau sudah level 10 bangunannya kamu berkesempatan dapat yang grade SS.

7. BASIC CAPTURE
Fitur ini ada di Ninja Hut ya gan, untuk kamu yang punya Silver sampe berjuta-juta mending kamu spend ke Basic Capture aja. Selain buat nambah Ninja kamu, kamu juga bisa Soul Fusion ninja yang kamu dapat. Lumayan bisa bantu-bantu nge-up Star ninja kesayangan kamu.

Nah sekian tips yang ane tau dan yang bisa ane berikan ke agan-agan,
Salam NUCLEARED
Server 22

Terima kasih,
Wassalamu'alaikum

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

2 komentar

komentar