Review Headset Sades SA-708 GPower

Assalamu'alaikum.
Selamat datang di artikel pertama ane mengenai review barang, kalau ada yang kurang mohon dimaklumi ya gan hehe. Ane mau ngasih tau pendapat ane tentang Headset besutan Sades yang bertipe SA-708 ini. 



Headset ini ane beli cukup murah di salah satu online store bernama L*zada yang harganya sekitar IDR 230.000, berikut beberapa foto kenampakannya :





Berikut spesifikasi Sades SA-708 yang saya ambil dari website resminya :

  • Mic Diameter: Φ6.0×5.0mm
  • Sensitivity: -54dB+3dB
  • Directivity: Omnidirectional
  • Mic Inpedance: ≤2.2KΩ
  • Driver Diameter: Φ40.0mm
  • Impedance: 32Ω
  • Frequency Range: 20Hz-20KHz
  • Sensitivity: 120dB+3dB
  • Plug Type: 3.5mm Gold-Plated
  • Cable Lenght: Appr. 2.2m


Kelebihan Sades SA-708 :
  • Harga yang relatif murah
  • Designnya yang simple tapi elegan
  • Kualitas suara yang dihasilkan bisa disandingkan dengan headset yang harganya 300K++
  • Connectornya 3.5mm sangat berguna untuk anda penikmat musik di smartphone ataupun tablet
  • Sudah diakui WCG (World Cyber Gaming)
  • Meskipun mic agak jauh dari mulut tetapi suara yang diterima tetap bagus dan jernih
  • Connectornya sudah gold-plated


Kekurangan Sades SA-708 :
  • Speaker kurang besar jadi belum bisa menutup seluruh kuping (kuping saya ukurannya agak besar) tetapi tetap dapat memberikan kualitas suara yang bagus (untuk game FPS suara step / langkah kaki masih bisa terdengar)
  • Microphone hanya bisa di naik-turun kan, tidak bisa dikesampingkan.
Kesimpulan :
Headset ini sangat bagus untuk anda yang ingin memiliki pengalaman bermain game yang indah tetapi dengan budget yang terbatas. Dengan connectornya yaitu 3.5mm bisa dipakai di gadet mana saja seperti laptop, smartphone, tablet, dan masih banyak lagi. Meskipun speakernya yang sedikit kurang besar, tetapi itu tidak mengurangi kualitas suaranya:) Saya berani menyarankan headset ini untuk anda yang memiliki budget terbatas.

Harga waktu saya beli beberapa minggu yang lalu sekitar IDR 230.000.
Terakhir saya cek sudah mencapai IDR 250.000 dikarenakan kurs $$ yang selalu naik.
Sekian review dari saya, Wassalamu'alaikum.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
December 24, 2015 5:53 am delete

makasih gan, review nya bermanfaat banget :)

Reply
avatar
Anonymous
April 15, 2016 2:51 am delete

trims bro reviewnya

Reply
avatar
June 02, 2017 9:14 pm delete

apa masih awet headsetnya sampai sekarang gan?

Reply
avatar
October 07, 2019 9:41 am delete

ada cancelation noisenya gak?

Reply
avatar