Cara Membuat Stylus Pen Sendiri ( Murah Meriah Gan )

Assalamu'alaikum
Di menjelang akhir tahun 2015 ini, admin ingin memberitahu cara membuat stylus pen sendiri atau bahasa kerennya Do It Yourself Stylus Pen :v haseek. Sebelum itu saya ingin memberikan definisi dan sejarah singkat mengenai Stylus Pen.

Stylus Pen
Stylus Pen dengan ujung yang lancip dan tumpul
Berdasarkan apa yang saya kutip dari http://www.accjakarta.com/, "Stylus pen adalah sebuah stick seperti sebuah pen yang memiliki fungsi menjalankan sejumlah aplikasi dalam sebuah gadget dengan fiture layar sentuh. Stylus pen digunakan sebagai alat untuk memilih aplikasi, menulis pesan, menggambar, dan lain sebagainya. Pada awal perkembangannya di sekitar tahun 1957, pes stylus dikembang oleh seorang bernama Tom Diamond dimana kegunaan dari pen stylus pada saat itu adalah untuk mencari jalan pemecahan suatu masalah dari data input dengan menggunakan algoritma dalam perangkat komputasi. Akan tetapi, semakin kedepan dan semakin berkembangnya teknology pen stylus yang pada awalnya bernama styalator memiliki fungsi yang lebih kompleks pada sebuah gadget dengan kapasitas layar sentuh atau touchscreen. Jadi, setelah itu pastilah akan dipahami apa itu stylus pen"

Stylus Pen memiliki varian harga mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.
Cukup sudah defisini dan sejarah singkat mengenai Stylus Pen, berikut merupakan contoh hasil jadi dari DIY Stylus Pen yang dilakukan oleh Jalan Tikus


Bagus bukan? Dengan membuat stylus pen sendiri anda hanya perlu mengeluarkan selembar uang Rp 5.000. Dikarenakan blogger tidak mempunyai fitur insert video dari facebook maka mimin hanya akan memberi link yang menuju video yang diupload oleh Jalan Tikus :)


Sekian dari admin, semoga sukses membuatnya :)
Wassalamu'alaikum



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
March 18, 2016 7:04 pm delete

Wuih mantap gann, lumayan nih nanti ane coba, monggo mampir ke juggernuts.blogspot.com
untuk tips tips bermain dota bagi pemula

Reply
avatar