Mendapatkan Ratusan Bahkan Ribuan Backlink Dari IMTalk

Assalamu'alaikum
Setelah artikel stylus pen, kali ini saya akan memberi tahu cara mendapatkan ratusan bahkan ribuan backlink dari IMTalk, bagi orang yang sudah menjadi blogger saya rasa ini sudah tidak asing lagi. Website tersebut merupakan penyedia backlink hingga 1800+ secara GRATIS. Ya, gratis. Tapi ada hal yang perlu diperhatikan apabila anda terlalu drastis meningkatkan backlink dalam waktu yang banyak akan dianggap spam oleh google sehingga memungkinkan anda terkena Penalty dari Google atau yang biasa disebut 'Sandbox'. Baca juga : Cara Mengatasi dan Keluar dari Google Sandbox

Contoh Backlink
http://www.secondglancedigitalmedia.com/article-backlink-scams.htm
Berikut merupakan contoh dari Backlink. Kalau menurut saya backlink itu link blog kita yang tertanam pada website orang lain sehingga akan ada visitor yang datang dari website yang kita tanami backlink tersebut. 

Simak cara mendapatkan backlink dari IMTalk :
1. Buka website IMTalk, scroll kebawah, lalu isi link website kalian (Mengunakan http://), keyword yang kalian inginkan, serta berapa banyak website yang ingin ditanami backlink


2. Tunggu sampai proses penanaman backlink selesai. jika proses backlink berhasil, maka akan ada tulisan "Page Created! - Page Pinged!" sebaliknya, jika gagal maka tulisannya "Page Creation Failed!"


3. Selesai.

Saya ingatkan sekali lagi, penanaman backlink yang terlalu banyak dalam waktu singkat dapat menyebabkan blog anda di penalty oleh pihak Google. Jadi saya sarankan anda memberikan backlink yang tidak terlalu banyak tetapi rutin.
Sekian dari saya, 
Wassalamu'alaikum :)




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
April 16, 2016 6:01 pm delete

Informatif. Sangat berharga bagi pemula seperti saya. :)

Reply
avatar
December 17, 2016 9:10 am delete

Ijin Coba min...
Jangan lupa kunbal y

Reply
avatar
October 07, 2017 8:29 pm delete

mantap gan,tapi yang gagal biar gak jadi spam gimana yah.

Reply
avatar